Last Day w Me ; Warmindo!

Hallo Bestie!!!😍


Karena hari ini kelasnya online lagi aku dan Nabela gas nongki lagi hehe....kebetulan juga aku pengen makan mie goreng jadi diajakin Nabela ke Warmindo deket rumahku, kebetulan juga mau menyelesaikan blog, karena ini blog terakhirku huhu 😢


Dokumentasi tadi 👇

btw mie gorengnya abis tadi aku lupa  foto ahaha
jadi fotoin roti bakar aja yang tadi dipesen 😂

Sebagai mahasiswi yang rajin, teladan, dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan oleh dosen aku berhasil menyelesaikan blog ini sebagai penilaian UTS TEKNOLOGI INFORMASI.

Terima kasih Pak Galih atas bimbingannya aku bisa menyelesaikan blog ini 😇🙏

ga lupa juga aku mau berterima kasih sama bestie-bestieku karena udah setia menunggu dan membaca blog daily life storyku yang gajelas ini hehe 😅 see you....💋💋💋

Komentar